PERKUAT BRAND, CHEVROLET GELAR KONSER MELLY GOESLAW



CHEVROLET BANDUNG - Chevrolet terus berusaha menguatkan brand. Di tahun 2013 ini, Chevrolet juga terus memperkenalkan produk-produknya seperti Captiva, Aveo, Spin yang rilis tahun 2013 serta beberapa model lainnya.
Salah satu cara yang digunakan adalah menggandeng Melly Goeslaw dengan menggelar 'Chevrolet Present Hits Makers Live Melly Goeslaw Featuring Andy Ayunir: Let The Legend Shine On' yang akan digelar di Beyond Bar and Lounge, Sabtu (31/8) malam esok.
Di acara itu, Melly yang berkolaborasi dengan Andy Ayunir akan membawakan sekitar 18 lagu. Di antaranya ada lagu 'Utuh', 'Setengah Lagu'.
"Juga semi medley, medley, beatboxing, kolaborasi dan kompilasi. Semuanya hits besar, seperti 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC Soundtrack), 'Cinta Sejati' (Habibie Soundtrack), 'Tegar' yang dipopulerkan oleh Rossa dan masih banyak lagi hits lainnya," kata Erick Turangan dari The Show Factory, selaku promotor acara tersebut.
Masih kata Erick, konser juga akan lebih istimewa dengan pencahayaan khusus di masing-masing segmen.
Daryl Zukfikar selaku Marketing Manager PT. General Motors Indonesia (Chevrolet) mengatakan, Melly Goeslaw sengaja dipilih karena mewakili brand Chevrolet yang selalu jadi hits di masyarakat.
"Chevrolet mempunyai hits yang sampai sekarang masih tetap mempunyai penggemar setia. Bahkan, sampai terciptanya komunitas yang bertahan cukup lama hingga sekarang," jelas Daryl.
Hal itu, lanjut Daryl, menunjukkan produk-produk Chevrolet bisa membuat orang jatuh cinta. Chevrolet juga terus mengeluarkan produk baru dengan inovasi dan teknologi modern, meskipun tidak semua produk ada di Indonesia.

"Hits terbaru yang dikeluarkan adalah Chevrolet Spin yang merupakan MPV tujuh penumpang, enam percepatan dengan tiptronic (varian AT) dan bahkan ada versi dieselnya. Spin dibuat di Indonesia yang menunjukkan komitmen General Motors Indonesia dalam industri otomotif indonesia," jelas Daryl.

"Harapannya orang yang sudah punya akan semakin loyal dan yang belum pernah mencoba atau memiliki akan mencoba dan akan beralih untuk memilkinya. Tak kenal maka tak sayang. Datang, lihat, rasakan. Tiga hal yang selalu ada di dalam setiap event Chevrolet," jelas Daryl.

0 komentar:

Posting Komentar