MPV SPIN DONGKRAK PENJUALAN CHEVROLET 1.801 UNIT

Chevrolet Bandung - GM Indonesia atau Chevrolet Indonesia membeberkan bahwa mereka bisa meraih penjualan dengan catatan angka terbaik berkat hadirnya mobil 7-penumpang atau MPV Spin. Hingga bulan September lalu, penjualan mereka mencapai 1.801 unit.

"Kami sudah membukukan 1.801 unit sampai kemarin. Kami mengucapkan terima kasih juga untuk dealer. Karena baru-baru ini saja setelah Spin diluncurkan, angka naik luar biasa," ungkap Direktur Pemasaran GM Indonesia Yuniadi H Hartono.





Dengan angka ini, mereka semakin yakin dengan angka raihan yang pada kuartal ketiga sejak Januari saja sudah menyentuh angka mendekati 5.000 unit. Padahal, raihan penjualan pada tahun 2012 ada pada angka kisaran 5.000 juga.

General Motors Indonesia memasarkan varian-varian Chevrolet Spin dengan predikat termahal pada model Chevrolet Spin 1.3 LTZ M/T. Atau bertransmisi manual dengan mesin diesel.

Ia menggunakan mesin diesel 4-silinder Commonrail Direct Injection Turbo memang menjadi faktor yang menonjol dibanding tipe lain dengan mesin 1.500 cc bensin dan 1.200 cc bensin. Injeksi dan turbo-nya yang menjadikan berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar