5 Alasanku untuk Menjajal Chevrolet Spin

Bandung - Segmen mobil dengan 7 penumpang memang paling banyak mendominasi penjualan mobil di negeri ini. Ada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Proton Exora, Honda Freed,  Suzuki Ertiga dan tidak mau ketinggalan adalah Chevrolet Spin yang menjajal untuk menjelajah di negeri ini sejak bulan Mei 2013. Ada 5 alasan saya untuk menjajal Chevrolet Spin ini.
Alasan 1 : Mesin ada 3 pilihan tenaga mesin dan 2 pilihan penggunaan bahan bakar.
Chevrolet Spin memiliki 3 varian tenaga mesin yakni 1200 cc, 1300 cc, dan 1500 cc. Adapun pilihan bahan bakar yang tak pernah ada di mobil 7 penumpang lain adalah solar untuk bermesin diesel 1300 cc. Apa rasanya ya bila menjajal mesin diesel dengan kapasitas hanya 1300 cc? Tunggu jawabannya.
Alasan 2 : Modelnya kokoh ala Chevy
Mobil-mobil keluarga Chevrolet memang beda dengan merek mobil lain. Chevrolet memang agak besar dan terlihat kokoh. Nah apakah karena body-nya yang besar ini mempengaruhi kelincahan berkendara?
Alasan 3 : Harganya bersaing dengan mobil sejenis
Bila melihat di website resminya harga Chevrolet Spin mulai 145 juta Rupiah. Jelas tidak terlalu menguras kantong. Tapi apakah masih bisa ditawar lagi?
Alasan 4 : Ingin jajal seberapa irit bensin
Mobil-mobil masa kini meski cc-nya kecil tapi irit bensin. Pingin tahu aja apakah Chevrolet Spin konsumsi bensinnya irit. Kalau dilihat bodynya yang gede mungkin bisa minum bensin lumayan, tapi siapa tahu mesinnya memberikan kejutan.
Alasan 5 : Nyaman tapi Aman
Alasan terakhir sebenaranya adalah alasan yang paling utama. Keamanan adalah faktor segalanya. Kemudian kenyamanan. Mau jajal rem, transmisi manual maupun otomatis hingga merasakan leganya kabin Chevrolet Spin.
Meskipun sudah mulai banyak Chevrolet Spin yang lalu lalang, siapa tahu saya beruntung untuk menjajal mobil yang satu ini. Walau belum punya paling tidak sudah pernah menjajal Chevrolet Spin. Tunggu saja!

0 komentar:

Posting Komentar